Jumat, 29 April 2011

Si Uun, Mainan Pertama Kekey

Aku Uun, temennya Kekey lho :-D

Hehehe... Horee, Kekey punya mainan pertama. Namanya Uun alias Unta :-D
Uun sebenarnya udah lama Manda beliin, pas masih hamil Kekey. Sebenarnya lagi, awalnya Uun buat kado murid Manda di Buah hati, Si... (Panda lupa namanya) yang udah mau masuk sekolah lagi, setelah berbulan-bulan DO, hahaha... Tapi berhubung si kakak tadi udah tersedia kadonya di sekolah, jadilah si lucu dari padang pasir itu disimpan buat Kekey. Nah, Uun lah yang setia nemenin Kekey tidur sejak pertama di rumah. Uun juga yang nyapa dan ngajak Kekey ngobrol setiap hari. Taraaa... Kekey jadi senang.

Eiits, tunggu dulu. Berbarengan dengan Uun, Kekey punya mainan baru juga. Sebuah bola kaki kain warna orange plus hitam. Sebenarnya.... (Cape' deh, pake sebenarnya lagi), bola ini dibeli Manda buat kado Kakak Rafa di Buah Hati, hadiah karena Kak Rafa mau jadi anak shalih atau apa gitu... Tapi keburu kadonya udah disediakan di sekolah, jadilah disimpan juga buat Kekey. Haha... mainan pertama Kekey ternyata hasil pengalihan ;-)

Cuma kemarin, pas Panda berangkat ke kantor, dekat SMP N 223 Jkt ada toko kecil yang menjual banyak mainan. Panda buru-buru, jadi Panda SMS Manda untuk liat-liat, siapa tau ada kerincingan. Niatnya sih beli ini, karena Kekey belum punya, atau mainan puter-puter kayak kuda keliling di sirkus. Ternyata, pas Panda pulang, Kekey udah punya 7 binatang air nan lucu dari karet, bisa bunyi lagi, "cit, ciit, ciiit..." Dapetnya mainan ini, kata Manda karena kerincing dan puter-puter nggak ada. Tujuh binatang imut dan tampangnya bikin Panda ketawa terus-terusan ini adalah lumba-lumba, buaya, kuda nil, bintang laut, anjing laut, katak, dan ikan.

Oke, Kekey, doain Panda banyak rezeki ya, biar bisa beli mainan yang banyak, aamin. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar